Spesifikasi dan Harga Bibit Sengon Bio Solomon

Produksi bibit unggul Sengon Solomon menggunakan teknik perbanyakan kultur jaringan menjamin Bibit Sengon Bio Solomon dapat tumbuh lebih seragam serta terbebas dari hama dan penyakit.

Bibit_Sengon_Bio_Solomon

Pembesaran bibit Sengon Bio Solomon sampai mencapai ukuran siap tanam menggunakan media yang telah di-inokulasi dengan mikroba penyubur tanah dan dikerjakan di persemaian modern berstandar internasional.

Dikerjakan tenaga berpengalaman di Fasilitas Produksi Bibit Sengon Solomon Kultur untuk dapat menghasilkan Bibit Sengon Bio Solomon berkualitas tinggi, Simak Sengon Solomon adalah Varietas Pohon Sengon Terbaru dan Foto Bibit Sengon Solomon.

Spesifikasi Bibit Sengon Bio Solomon
Nama Latin : Paraserianthes falcataria
Provenance : Solomon Island
Tingkat Seleksi : Provenance selection
Metode Perbanyakan            : Kultur tunas adventif
Umur bibit : 3-4 bulan setelah “deflasking”
Container : Polytube 140 cc & polybag 17x21 cm
Media : Top soil, sekam, bahan organik & mikroba penyubur         
Tinggi bibit : 25-30 cm
Kondisi bibit : Vigour, sehat dan bebas hama penyakit
Minimum order : 1,000 bibit
Harga : Rp 4,500,-/bibit
Info lengkap Spesifikasi dan Harga Bibit Sengon Bio Solomon dan cara memesannya dapat menghubungi kami di Contact Me atau langsung datang kekantor kami

25 comments

Baru tahu kalau ada bibit solomon ya ..

Terimakasih atas kunjungannya Mbak Alida
Salam dari Shinta

boleh nih ditanem di perkarangan rumah :D

Sengon solomon besar Mas

Murah juga yah harga /pohonnya,,, harusnya jangan jual solomon aja mba,,, :D

Sengon itu yg biasanya buat bahan bikin triplek ya, Mbak?

Kalau ditanam di daerah pulau bisa gak ya..?

lengkap sudah daftar harga bibit sengon, oya nama lain nya ini apa ya non sepertinya aku pernah liat apakah beda daerah beda namanya ini :D

Saya punya tanah tapi jauh banget mbak dari rumah saya dan kemarin saya nanamnya pohon jati tapi kalau nanamnya dibarengin sama tanaman solomon apakah aman mbak ?

Sebenarnya kami menerapkan Bioteknogi tanaman Kang Ahmad

Untuk konsultasi bisa langsung hubungi Contact Me

Ada yang bilang namanya Albasia, kalau orang Sunda bilang jeungjing

Untuk konsultasi langsung hubungi Contact Me Kang Nurul

mempelajari tanaman berarti kita dekat dgn alam, apalagi bisa merawat dan melestarikannya ya mbak :)
untuk tanaman ini saya baru mendengar sih, nama latinnya unik ya mbak :)

Nama Sengon Solomon berbeda ditiap daerah Mbak

Ini penerapan bioteknologi ya mba ?

Sengon Solomon produksi kami dengan menggunakan bioteknologi

harganya cukup terjangkau juga ya mbak? kayaknya saya tertarik deh...

Boleh Kang Oim, investasi aja di Perkebunan Sengon Solomon

bedanya sama sengon wamena apa ya ?

contak personnya dong...?

Contact Me nya sudah diperbaiki Mas Rudi

Boleh pesen hanya 100 pohon tidak ya.. ?

Silahkan menghubungi kami melalui Contact Me. Disitu lengkap alamat dan no telepon kami