Jual Bibit Sengon Solomon Kultur Jaringan Cepat Tumbuh

Sengon Solomon Jual Bibit Sengon Solomon Kultur Jaringan Cepat Tumbuh. Bibit Sengon Solomon yang kami jual adalah Bibit Unggul Sengon Solomon hasil dari bibit genetik unggul dikombinasikan dengan teknik perbanyakan kultur jaringan canggih

logo-sengon-solomon

Bibit Sengon Solomon Kultur Jaringan ini mampu tumbuh lebih lurus dan silindris dengan percabangan ringan. Sifat kelurusan dan percabangan seperti ini tentu saja akan meningkatkan ”value” dari log yang akan dipanen. Baca Foto Aktivitas di lab Pengembang Sengon Solomon dan Manfaat dan Kegunaan Kayu Sengon Solomon

Pohon_Kayu_Sengon_Solomon

Foto diatas adalah pertumbuhan Pohon Sengon Solomon umur 5 tahun dengan pencapaian diameter (DBH) rata-rata 31 cm dengan tinggi 22 m

Tabel perbedaan Pertumbuhan Sengon Solomon dengan Sengon Lokal / Biasa
Varietas Tinggi (m) Diameter (cm)
Usia   2 th    3 th    2 th    3t h 
Sengon Solomon Kultur Jaringan      8 10 16 19
Sengon Lokal / Biasa 7 8 12 16
Hasil penanaman yang sudah kami lakukan di beberapa lokasi di Indonesia telah membuktikan keunggulan pertumbuhan Bibit Sengon Solomon Kultur Jaringan dalam hal vigour dan viabilitas, kelurusan batang serta percabangan. Warna batang putih abu-abu cerah mengindikasikan tanaman mempunyai vigour dan viabilitas yang baik.

Untuk lebih mengetahui perihal tentang Spesifikasi dan Harga Bibit Sengon Bio Solomon dan cara memesannya dapat menghubungi kami di Contact Me atau langsung datang kekantor kami

30 comments

wah menarik ya mbak klo bs menanam dan merawat tumbuhan ini. apalagi daya jualnya jg bagus ya. :)

Sepertinya kalau mau nanam pohon sengon solomon yag lumayan banyak memerlukan luas tanah yang cukup luas juga ya mbak karena besar juga pohon sengon solomon ini.

oh jadi ada kelebihan cepat tumbuhnya yah yang solomon ini jika dibanding solomon biasa.

solomon itu jati kan yaah?

Investasi di Pohon Sengon Solomon menguntungkan mbak Rahayu

Membutuhkan lahan yang luas Kang Nurul

Yang ini Sengon Solomon bukan Jati Solomon Mas Hendri

waduh dikasih link lagi buat tahu harganya, ok mbak saya langsung meluncur

Wahh saya ngiri banget nih sama bibit unggul sengon solomon ini. bibit unggul yang di tanam selama 5 tahun tinggi nya sudah mencapai 22 meter. Nah kalau pertumbuhan saya yang sudah 19 tahun belum juga mendapatkan tinggi badan yang saya harapkan :(

Tanah Indonesia, kebanyakannya, cocok sekali ditanami dengan sengon solomon ya Mbak ? :D

beda solomom beda jati mas ....begitu ya kira-kira mbak Shinta...

Beda Sengon Solomon dengan Jati Solomon. Sengon dan Jati keduanya oleh para pakar dibudidayakan dan dikembangkan selama puluhan tahun di kepulauan Solomon

Ga mahal kan Kang Oim harganya

Tanaman dan manusia beda Mas Effendi

Hampir rata-rata cocok Mas Diar

Baru tau mba saya tentang sengon solomon. Kelebihannya apa dibandingkan kayu jati mba? Sama-sama bisa buat bahan kayu bangunan kan?

terimakasih penyediaan sengon solomon nya, kebetulan sedang mencari dan memilah harga yang paling pas dengan bajet yang tersedia

Jati Kayunya Mahal dan kuat Mas

ntar yah, sedang di rembugkan dengan warga dan kelompoknya

sengo banyak ditanam petani kehutanan di daerah atas bogor yang lahannya masih luas

Kalau bagusnya mbak kalau untuk dipanen itu harus sudah berumur berapa tahun ya pohon jati solomonnya ?

Lha, artikel Shinta kan Sengon Solomon Mas bukan Jati Solomon

Siap menunggu Mang Lembu

Mbak Evrina juga ikutan dong investasi di Sengon Solomon

Nah sekarang Kang Oim harus bantu Shinta masarin Bibit Sengon Solomon nya ya (ngarep[dot]com}

Tumbuh nya lurus banget ya mba, Hampir tidak ada yang berkok :) kayanya kokoh banget nih pohon nya mba

Tumbuh lebih cepat penghasilan juga cepat dapat

Lumayan nih ya buat investasi

Silahkan berinvestasi Mbak Aisha di Sengon Solomon