Bibit Unggul Sengon Solomon

Sengon Solomon, Pada dasarnya Pohon Sengon Solomon merupakan pohon serba guna. Dari mulai daun, batang hingga akarnya dapat dimanfaatkan untuk beragam keperluan.

Bibit-Sengon-Solomon

Di artikel Manfaat dan Kegunaan Kayu Sengon Solomon dijelaskan bahwa bagian yang memberikan manfaat paling besar dari pohon sengon Solomon adalah batang kayunya. Kayu Pohon Sengon Solomon banyak digunakan untuk berbagai keperluan dalam bentuk kayu olahan.

Saat ini harga kayu Sengon Solomon cukup menggiurkan sehingga dapat dijadikan salah satu komoditi bagus sebagai investasi masa depan bagi para pengusaha yang menanam Pohon Sengon Solomon.

Bibit Unggul Sengon Solomon produksi kami adalah hasil kloning genetik terpilih dari penelitian pemuliaan pohon/tree improvement selama bertahun-tahun. Kloning genetik terpilih akan menghasilkan Bibit Sengon Solomon Berkualitas Cepat Panen.

Dengan menggunakan teknik perbanyakan kultur jaringan di Fasilitas Produksi Bibit Sengon Solomon Kultur diperoleh bibit yang memiliki susunan genetik identik dengan tetuanya dan tentu saja akan mempunyai potensi pertumbuhan sama dengan tetuanya

Untuk lebih lengkapnya mengenai Bibit Unggul Sengon Solomon yang kami sediakan simak Spesifikasi dan Harga Bibit Sengon Bio Solomon atau bisa menghubungi kami melalui Contact Me atau langsung datang kekantor kami alamatnya tertera di situ.

12 comments

Di balik bibit nya yang unyu-unyu sengon solomon ini nanti nya akan tumbuh besar dan kokoh serta cocok di jadikan material bahan bangunan :)

Iya Mas, Kami menyediakan Bibit Unggul Sengon Solomon

Berarti kayu solomon ini juga bagus buat kursi atau meja ya?

Kayu solomon ini kualitasnya setelah mahoni, jati atau apa ya?

Kalau sengon biasa, biasanya kalau sudah 5tahun sudah mulai bisa ditebsang/dijual, kalau sengon salomon apa bisa lebih singkat masa psnennyanya mbak,?

Kalau di pangandaranmah belum begitu familiar sama solomon,, kebanyakan tanam albasia,, oh yah kok halaman contactnya pas di klik malah masuk ke beranda..

Kalau untuk ciri ciri bibit unggul sengon solomon itu gimana ya mbak ?

Untuk di jual atau gimana mba ?

Iya Mas, untuk di jual

Kayu sengon lunak masuk kategori kelas awet IV/V Pak guru

Albasia salah satu nama lain dari Sengon Mas Ahmad.

Contact Me sudah di perbaiki Mas

Bisa lebih cepat panennya, dan kalau sama-sama masa panen di lima tahun diameter Sengon Solomon lebih besar hasilnya

Nanti di buatin artikelnya ya Mas